Kumpulan cerpen bahasa inggris.

Disini saya menyediakan banyak sekali kumpulan cerpen bahasa Inggris yang bisa anda download dalam format Ms.Word yang berukuran kecil. Hal ini dimaksutkan agar anda bisa membaca cerpen tersebut kapan saja tanpa harus mengakses internet terlebih dahulu. Cerpen bahasa inggris tidak hanya dijadikan sebagai bahan bacaan semata, tetapi juga dijadikan sebagai materi atau bahan ajar bagi siswa SMP maupun siswa SMA. Kumpulan short story bahasa Inggris ini berbentuk narrative text.
Bagi sebagian orang, belajar bahasa Inggris adalah sesuatu yang membosankan. Mereka merasa bahwa belajar bahasa Inggris itu penuh dengan rumus dan vocabulary yang sangat banyak. Hal tersebut menjadikan mereka malas bahkan putus asa dalam belajar bahasa Inggris. Sangat disayangkan sekali jika kita enggan belajar bahasa Inggris, karena dunia sedang membutuhkan bahasa Inggris. Banyak sekali cara belajar bahasa Inggris yang menyenangkan, salah satunya yaitu dengan membaca cerpen yang berbahasa inggris. Selain itu juga bisa belajar melalui music, video, chat, dll dan langsung menerapkan setiap vocabulary yang baru diperoleh untuk bercakap-cakap dengan teman. That’s why saya disini ingin mempersembahkan kumpulan cerpen bahasa Inggris yang dapat digunakan sebagai media pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan.
Dengan membaca cerpen bahasa Inggris, secara tidak langsung kita telah mempelajari grammar. Dalam cerpen tersebut banyak sekali macam – macam grammar yang digunakan, sehingga anda tidak asing lagi dengan struktur struktur yang biasa digunakan dalam menulis cerpen dalam bahasa Inggris. Selain itu, dengan membaca short story bahasa Inggris, kita akan mendapatkan banyak sekali vocabulary. Dari sini tujuan adalah  agar kita tau dimana letak penggunaan kata tersebut. Karena dalam bahasa Inggris, meskipun arti katanya sama, penggunaannya kadang berbeda. Seperti misalnya kata “home” dengan “house”. Kata tersebut mempunyai arti yang sama tetapi penggunaanya berbeda. Dan banyak synonim synonym lain yang akan kita jumpai. Itulah mengapa saya menekankan kepada anda bahwa dengan mendownload kumpulan short story bahasa Inggris ini, anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang berharga.
Kumpulan cerpen bahasa Inggris ini berisi kurang lebih 25 judul, dengan pengarang yang berbeda-beda dan tentunya ditulis oleh orang asing. Ke 25 judul tersebut saya kemas kedalam satu folder. Untuk membacanya, persiapkan dulu kamus untuk mendukung aktifitas membaca anda. Jika anda seorang guru, anda juga dapat menjadikan semua kumpulan short story bahasa Inggris ini sebagai materi anda untuk mengajar.
Silahkan klik disini untuk mendownoadnya => Download kumpulan cerpen dalam bahasa Inggris.
Salam dari saya, Ega. Terima kasih telah mengunjungi situs ini.

Kumpulan cerpen bahasa inggris. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: