Alasan mengapa perlu belajar bahasa Inggris ?

Cara mudah belajar bahasa Inggris - Bahasa Inggris adalah bahasa internasional. Mempelajari bahasa Inggris menjadi hal yang wajib pada zaman yang serba canggih ini, let’s say “Zaman Globalisasi”. Sering kita menjumpai tulisan (kata, istilah, kalimat, ungkapan, petunjuk, iklan, produk), lagu, film, tv show, acara berita, pidato, bahkan kita pernah bertemu dengan orang asing (turis) yang berbicara bahasa inggris.
(3 pengalaman pribadi)  :

-     pada tahun 2005 saya pergi ke Bali, ketemu banyak sekali turis cakep2 dan juga cantik2 (hemm….jadi pada ngiler nih), saya pengen banget bisa foto bareng mereka, karena minder, maklum bahasa Inggrisnya “low” alias berantakan banget .( sudah berantakan, masih ketambahan banget) bisa bayangin gak Gan? Ckckckckck ,, parah banget..

-    Ada sodara yang ngajakin kerja di luar negeri, di salah satu hotel di dubai , gak tanggung2 gan , berbintang 7 (tujuh). Lagi – lagi bahasa Inggris lagi yang di minta. 

-    Banyak hal – hal menyedihkan lainnya (cieee….Lebay) yang gara – gara saya gak bias berbahasa Inggris.

Itulah kenapa, bahkan pemerintah menerapkan bahasa Inggris sebagai mata pelajaran wajib dalam dunia pendidikan.
Pada blog saya ini saya akan mencoba menyajikan"Cara mudah belajar bahasa Inggris" , Yang membahas tentang  Vocabulary , Grammar , dan pengetahuan tantang bahasa Inggris penting lainnya. Disini saya akan menyajikan bahan materi beserta contoh yang paling mudah di mengerti, bahkan oleh beginner (buat agan yang masih awam tentang bahasa Inggris). Dan semoga semua artikel terkait yang ada dalam "Cara mudah belajar bahasa Inggris" ini akan bermanfaat buat agan agan semua. Dan sebelum memulai petualangan sebaiknya kita lanjut dulu ke peta sukses selanjutnya, yaitu tentang tips mudah dalam belajar bahasa inggris. disini ==> Cara mudah belajar bahasa Inggris 1| Rekomendasi para master

“No substitute for woking hard” ( gak ada kata lain selain kerja keras)

 Mari kita tunjukkan bahwa kita pantas berbaur dengan dunia . . .

Alasan mengapa perlu belajar bahasa Inggris ? Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown