Percakapan Bahasa Inggris Tentang Kesehatan

Cara mudah belajar bahasa Inggris – Dalam pelajaran kali ini saya ingin membahas Percakapan bahasa Inggris tentang kesehatan. Banyak sekali sahabat sahabat yang meminta untuk membahas tentang percakapan mengenai kesehatan. Karena bahasan dari percakapan tentang kesehatan ini sangat luas sekali, maka saya akan menyambung pelajaran ini ke postingan berikutnya. Postingan kali ini adalah postingan percakapan tentang kesehatan yang ke – 1.
Oke, mari kita simak contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Kesehatan dalam konteks (Merokok dan kesehatan/Smoking and Health).
A: Would you like a cigarette?
(Apakah anda mau rokok?)
B: No thank. I don’t smoke.
(Tidak. Terima kasih. Saya tidak merokok)
A: Don’t you? Why not?
(Oya? Mengapa tidak?)
B: I think it’s bad for our health.
(Saya pikir itu tidak baik buat kesehatan kita)
A:You’re right, It’s a bad habbit.
(Ya, anda benar. Itu adalah kebiasaan yang buruk)
B: Are you a heavy smoker?
(Apakah anda perokok berat?)
A: No, not really.
(Tidak juga)
B: How many cigarettes do you smoke?
(Berapa kali kamu merokok setiap hari?)
A:I smoke about five a day.
(Saya merokok 5 kali sehari)
B: Does your wife smoke?
(Apakah istri anda juga merokok?)
A: She used to smoke a lot. But she stopped smoking last year.
(Dulu dia pernah merokok, tapi tahun lalu dia sudah berhenti)
B: Smoking isn’t good for our health, but it’s difficult to stop smoking.
(Merokok sangat buruk buat kesehatan, tapi sangat susah untuk berhenti)
A: It’s also an expensive habit. Cigarettes are expensive nowadays. A packet costs one thousand rupiahs.
(Merokok juga suatu kebiasaan yang mahal. Rokok sangat mahal sekali akhir akhir ini. Satu bungkus harganya Seribu rupiah)
B: What cigarettes do you like to smoke?
(Rokok apa yang paling kamu suka?)
A: I like gudang garam, but sometimes I like Jarum.
(Saya suka gudang garam, tapi kadang – kadang juga suka Jarum)

Demikian contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Kesehatan. Pada percakapan tentang kesehatan yang pertama ini saya mengambil topic tentang sulitnya berhenti merokok, dan  dan dampak yang ditimbulkan. Pastikan anda mengikuti contoh contoh Percakapan Bahasa Inggris Tentang Kesehatan yang lainnya. Seperti yang saya singgung sebelumnya, postingan kali ini adalah  postingan yang pertama dari keseluruhan percakapan mengenai kesehatan.
Selamat belajar, semoga sukses…….
“Tidak ada orang bodoh selama ia mau belajar”

Percakapan Bahasa Inggris Tentang Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment